Cowboys and Aliens (2011)

Cowboys and Aliens (2011)

Cowboys and Aliens (2011) | BluRay 720p & 1080p & DVDRIP | M-CINEMA.com |

Info: http://www.imdb.com/title/tt0409847/
Release Date: 29 July 2011
Genre: Action | Sci-Fi | Thriller
Cast: Daniel Craig, Harrison Ford and Olivia Wilde
Quality: BluRay 720p & 1080p & DVDRIP
Release Info: NFO
Subtitle: Indonesia, English

Sinopsis:
Jake Lonergan (Daniel Craig) tak ingat apa yang telah terjadi pada dirinya. Ia bahkan tak ingat siapa dirinya lagi. Yang ia tahu, saat pertama kali terbangun, di pergelangan tangannya melingkar sebuah belenggu berbentuk aneh yang tak bisa ia lepaskan. Tak tahu harus bagaimana, satu-satunya harapan adalah mencari informasi di kota terdekat.

Ketika Jake memasuki kota kecil bernama Absolution ini, semua orang seakan mencoba menghindar. Jake akhirnya tahu kalau ia sebenarnya adalah seorang penjahat yang diburu di banyak tempat termasuk di Absolution sendiri. Absolution sendiri adalah kota yang berada di bawah kendali Colonel Woodrow Dolarhyde (Harrison Ford). Seperti kebanyakan penegak hukum, Dolarhyde pun menginginkan kepala Jake. (kapanlagi)







Cowboys and Aliens (2011)


-[ Click => "Lewati" or "Skip Ads" ]-
Total Size 450MB & 800MB & 1.5GB (.mkv)
Password = m-cinema21
PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul Cowboys and Aliens (2011) yang dibuat oleh Unknown. Anda bisa copy paste artikel ini dengan menyertakan link http://my-mediadownload.blogspot.com/2011/11/cowboys-and-aliens-2011.html sebagai sumbernya. Terima kasih!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Linggar's Blog
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "Cowboys and Aliens (2011)"

Posting Komentar