D'Masiv - Aku Takluk

Artis : D'Masiv
Judul: Aku Takluk
Album : Perjalanan (2009)

D'Masiv - Sudahi Perih Ini







 Download » D'Masiv - Aku Takluk
Lirik Lagu D'Masiv - Aku Takluk

tak akan pernah ada yang bisa…
menghancurkanku seperti kamu
maka terjawablah jalan hidupku…
ku bertekuk lutut di hadapanmu…

apa ini semua yang mereka sebut karma…
kini sedang menimpaku
aku mohon…
maafkan aku…

Reff :
berakhir sudah pencarianku
setelah sekian lama kuterhanyut
dalam permainan ini…
membuat mereka terluka
*courtesy of www.musik-corner.com

dan ku berjanji
tak kan ada hati yng terluka
ku kan tetapkan hidupku…
kepadamu yang membuatku takluk

yakinlah ku tlah berubah
tuk kembali ke jalan yang benar
sudah lupakan yang tlah lalu
ku takan sakiti wanita lagi


PENTING!!!
ANDA TIDAK BEKERJA? INGIN TAHU INFORMASI LOWONGAN KERJA TERBARU DI KOTA ANDA? KUNJUNGI LOWONGAN KERJA TERBARU DISINI
Anda baru saja membaca artikel yang berjudul D'Masiv - Aku Takluk yang dibuat oleh Unknown. Anda bisa copy paste artikel ini dengan menyertakan link http://my-mediadownload.blogspot.com/2012/01/dmasiv-aku-takluk.html sebagai sumbernya. Terima kasih!
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Linggar's Blog
Ditulis oleh: Unknown -

Belum ada komentar untuk "D'Masiv - Aku Takluk"

Posting Komentar